hamil-muda

Tuesday 27 May 2014

// // 1 comment

Hamil Muda Apakah Boleh Berhubungan Intim?

Hamil Muda Apakah Boleh Berhubungan Intim
Hamil Muda Apakah Boleh Berhubungan Intim?

Sebenarnya wanita hamil muda diperbolehkan saja untuk melakukan hubungan intim dengan pasangannya. Bagi sebagian pasangan yang awan tentang pengetahuan ini mereka lebih memilih untuk tidak melakukan hubungan intim saat sang perempuan sedang hamil. Mereka takut akan menimbulkan resiko pada kehamilan sang perempuan.

Sebenarnya pasangan suami istri tetap bisa berhubungan intim saat kehamilan asalkan dengan aturan yang perlu ditaati. Pasangan ini pun harus tau larangan-larangan bagi wanita hamil saat berhubungan intim. Prof. Dr. Dr Wimpie Pangkahila seorang ahli dalam bidang andrologi dan seksologi mengatakan bahwa hubungan intim masih bisa dilakukan asalkan tidak terlalu sering. Terlebih bagi wanita hamil muda dengan usia kandungan sekitar tiga bulan, pasangan boleh berhubungan intim namun frekuensinya harus dikurangi. Jika pasangan tersebut tidak mengurangi frekuensi hubungan mereka ditakutkan akan beresiko adanya keguguran spontan pada sang calon bayi.

Selain itu, pasangan juga harus mengurangi frekuensi hubungan intim pada saat tiga bulan terakhir kehamilan. Ditakutkan akan terjadi kelahiran prematur pada janin jika pasangan terlalu sering melakukan hubungan intim. Ada beberapa hal lain yang juga perlu diperhatikan saat pasangan ingin bercinta. Sebagian wanita hamil muda biasanya akan mengalami pendarahan sesaat setelah berhubungan intim, pendarahan ini juga dapat meningkatkan resiko keguguran.

Memang harus sangat hati-hati bagi pasangan yang tengah hamil saat melakukan hubungan intim. Pasalnya, menurut Dr. Judi Januadi berhubungan intim juga dapat menghambat suplai atau asupan oksigen untuk si bayi. Pada saat sang istri mengalami orgasme, pembuluh darah yang berfungsi sebagai penyuplai oksigen ke bayi terjepit. Namun dikatakan juga jika kontraksi tidak terlalu berlebihan hal ini masih aman. Bagi wanita hamil muda yang pernah punya riwayat keguguran sebelumnya harus lebih berhati-hati saat berhubungan intim karena mereka memiliki resiko keguguran yang lebih tinggi. Disinilah pengertian dari pasangan sangat dibutuhkan.

Hubungan intim seharusnya tidak dilakukan untuk kepentingan sepihak saja, snag pasangan harus lebih memahami keadaan dan kondisi istri saat akan melakukan hubungan intim. Jika tidak, bisa saja hal-hal yang dikhawatirkan terjadi. Wanita yang sedang hamil bukan berarti tidak memiliki dorongan seksual, mereka memilikinya namun mereka merasa punya beban saat berhubungan intim karena mereka sedang mengandung.

Intinya pengertian dan pemahaman suami sangat diperlukan dalam hal berhubungan intim saat hamil. Pada sebagian wanita hamil muda terkadang dorongan untuk berhubungan intim akan sedikit menghilang saat mereka merasakan gejala kehamilan yang dahsyat. Gejala seperti sering muntah, pusing, mual, nafsu makan berkurang, dan tekanan darahnya meningkat mereka cenderung akan kehilangan nafsu untuk berhubungan intim. Sebaliknya bagi wanita yang tidak merasakan gejala tersebut dan masih tetap merasa sehat justru nafsu berhubungan intim mereka akan meningkat.

Description: Wanita hamil muda tetap bisa berhubungan intim asalkan mengurangi frekuensinya pada saat 3 bulan pertama dan terakhir.

1 comment:

  1. OBAT PEMBESAR PENIS / ALAT VITAL PRIA PALING AMPUH VIMAX CAPSULE CANADA 100% HERBAL
    Isi 30 Capsule
    Made In Canada
    Call / Sms: 082 111 347 444 / Pin BB: 3277C220

    http://vimaxcapsulecanada.com

    Vimax Capsule Canada Adalah produk suplement obat pembesar serta pemanjang penis herbal alami yang sangat efektif dan berkhasiat untuk masalah pria dalam hubungan seksual.
    Diformulasikan dari tumbuh-tumbuhan yang berasal dari seluruh dunia yang telah terbukti berkhasiat.
    Vimax canada menggunakan beberapa jenis tumbuhan yang ditemukan di POLINESIA, di mana orang-orang dari suku mangaian berhubungan intim rata-rata 3 kali setiap malam, meski ini bukan yang Anda inginkan, itu bagus untuk mengetahui kemampuan hubungan sexual Anda yang dapat meningkat secara substans.
    Hasil permanen dan 100% aman tanpa efek samping.

    Khasiat / Fungsi Vimax Capsule:
    - Memperbesar serta memperpanjang penis.
    - Meningkatkan ketahanan dan hasyrat seks saat berhubungan seksual.
    - Ereksi yang lebih kuat dan tahan lama.
    - Mengobati ejakulasi din.
    - Mengobati lemah syahwat.
    - Mengobat impoten
    - Menambah keharmonisan rumah tangga saat
    berhubungan sexual.

    Aturan Konsumsi Vimax Capsule:
    Diminum sehari 1x, setelah makan malam.

    HARGA VIMAX CAPSULE :
    1 Botol Vimax Capsule Rp. 500.000,-
    2 Botol Vimax Capsule Rp. 1000.000,- /
    3 Botol Vimax Capsule Rp. 1.500.000,- / Bonus 1 Botol Vimax Capsule
    4 Botol Vimax Capsule Rp. 2.000.000,-/

    PEMESANAN CALL / SMS : 082 111 347 444 / Pin BB: 3277C220

    Pemesanan Online (24 jam)
    Toko Kami Di Semarang, Jawa Tengah.
    Pemesanan Diluar Kota / Provinsi / Pulau kami kirim
    melalui jasa pengiriman: POS / JNE / TIKI. 1-2 hari pesanan sudah sampai ditempat Anda.
    Untuk pembayaran Anda bisa transfer via bank: BRI / BCA / Mandiri / BNI.

    ReplyDelete